Ramah Lingkungan, PT Pupuk Kujang Borong 7 Penghargaan

Ramah Lingkungan, PT Pupuk Kujang Borong 7 Penghargaan


KlikKarawang - PT Pupuk Kujang meraih tujuh penghargaan dalam ajang 10th Indonesia Green Award 2019 yang digelar oleh The La Tofi School of CSR Di Mezzanine Ballroom Aryaduta, Jakarta. Penghargaan yang diraih oleh salah satu anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (persero) ini sebagai The Best Program Indonesia Green Award 2019 karena programnya yang dianggap telah berkontribusi besar terhadap lingkungan dan masyarakat. 

Selain itu juga ada 6 kategori lain diantaranya, penanganan sampah plastik, penyelamatan sumber daya air, rekayasa teknologi dalam menghemat energi. Mengembangkan keanekaragaman hayati, mempelopori pencegahan polusi dan mengembangkan pengolahan sampah terpadu.

“Ini menjadi salah satu prestasi yang sangat bagus di tengah upaya kita meningkatkan inisiasi program CSR untuk masyarakat, semoga dengan penghargaan ini PT Pupuk Kujang bisa terus berinovasi dan semakin bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat” ungkap Iyus Rusmana, Sekretaris Perusahaan PT Pupuk Kujang. 

Turut hadir dalam acara tersebut Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan M.R. Karliansyah, Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Ir. Helmi Basalamah, M.M. (yan)