Golf Sumbang Medali Emas Untuk Karawang Di Porpemda 2018

Golf Sumbang Medali Emas Untuk Karawang Di Porpemda 2018


KlikKarawang - Cabang olahraga golf menyumbang dua koleksi medali emas bagi Kontingen Kabupaten Karawang pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIV Jabar 2018, di venue golf Lotus Lakes, Rabu.

Dua medali emas itu diraih Kontingen Karawang dari Nomor Beregu Putra Fligt C dan Individual Putra.

Medali emas dari Nomor Beregu Putra diraih pasangan pegolf dari Karawang, Ramon Wibawa Laksana dan Widjojo. Pasangan pegolf ini berhasil mengalahkan pesaing beratnya dari Kontingen Provinsi Jawa Barat. 

Pada cabang olahraga golf nomor ini, medali perak dan perunggu diraih kontingen Pemprov Jabar yang mengirimkan empat pasang pegolf. 

Sedangkan dari nomor Individual Putra, medali emas diraih pegolf Karawang, Hasan. Dari nomor ini, Hasan mengalahkan kontingen dari Ipin Sudrajat dari Bandung Barat dan Sudadi dari kontingen Kota Depok.

Pegolf asal Bandung Barat Ipin Sudrajat meraih perak dan Sudadi meraih perunggu dari nomor tersebut.

Dengan raihan medali itu, hingga hari ketiga Porpemda Jabar XIV, Kontingen Karawang berhasi mengoleksi empat medali emas, dua perak dan empat medali perunggu.

Sedangkan koleksi medali terbanyak diraih kontingen Pemprov Jabar, sebanyak enam emas, dua perak dan satu medali perunggu.
  
Raihan medali terbanyak ketiga ialah Kontingen Ciamis, yakni 3 medali emas, dua perak dan tiga perunggu. Disusul Kabupaten Bandung Barat yang meraih tiga emas dan satu perunggu.
  
Selanjutnya, Kontingen Kota Bandung meraih satu emas, satu perak dan tiga perunggu. Kemudian Kota Cirebon meraih satu medai emas dan satu perak.