Wakil Bupati Borong Tiket Ajak Saudara Dan Tetangga Nonton Persika

Wakil Bupati Borong Tiket Ajak Saudara Dan Tetangga Nonton Persika


KlikKarawang -  Wakil Bupati Kabupaten Karawang Ahmad Zamakhsary membeli 166 tiket laga Persika Karawang yang akan menjamu Aceh United,  Rabu (19/9/2018)  di Stadion Singaperbangsa. 

"Saya beli 166 tiket buat ajak tetangga dan saudara semua biar bisa menonton Persika semua,"katanya,  Selasa (17/9/2018) 

Pria yang akrab disapa Jimmy ini langsung membeli tiket dengan mendatangi panitia pelaksana pertandingan. Dengan harapan hal ini bisa dijadikan contoh bagi masyarakat Kabupaten Karawang untuk mendukung terus Persika Karawang dengan datang ke stadion dan membeli tiket. 

"Semoga ini menjadi spirit bagi pemain Persika. Dan masyarakat terus mendukung Persika, "ujarnya 

Dalam Kesempatan itu,  dirinya juga sedikit menyinggung terkait upaya yang dilakukan untuk Persika Karawang. Dikatakannya,  Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana akan membantu dalam penyehatan keuangan Karawang."Tadi Ibu Cellica menyampaikan untuk penyehatan keuangan Persika. Dan akan memanggil Ustadz Yusuf Mansyur dan konsep 10 juta per bulan dari setiap perusahaan, "katanya 

Sebelumnya, Jimmy menyatakan dirinya ikhlas melepaskan diri dari Persika Karawang namun akan tetap mendukung keberlangsungan Persika Karawang. (yan)