PPP : Dukung Penuh Dede Jaenudin

PPP : Dukung Penuh Dede Jaenudin

Dede Jaenudin Bersama Ketua Umum PPP Romahurmuziy 
KlikKarawang -  Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Kabupaten Karawang asal Kecamatan Jatisari, melangkah yakin maju dalam Pemilihan Legislatif 2019.  Jebolan  Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP Jakarta) yakni Dede Jaenudin, S.IP terus melangkah dengan semangat mendorong proses demokrasi di Kota Pangkal Perjuangan Karawang. 

Sosok politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Kabupaten Karawang asal Kecamatan Jatisari di kenal sebagai politisi sederhana yang aktif diberbagai organisi kemasyarakatan. Ia tercatat sebagai bagian dari perjalanan gerakan aktivis 98 di Kampus Tercinta IISIP Jakarta. 

Di Tahun 2018,Dede Jaenudin maju meramaikan proses demokrasi pengujian kedaulatan rakyat lima tahunan dari Partai berlambang Ka'bah di Kabupaten Karawang. 

Tampilnya Dede Jaenudin dikancah politik  pemilihan legislatif 2019 mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama dari kalangan aktivis 98 di Jakarta. Dan dukungan penuh dari fungsionaris  dan kader PPP Karawang. 

Menurut H.Yusup Isamail alias Haji Indro fungsionaris DPC PPP Karawang, saatnya politisi asal Kecamatan Jatisari Daerah Pemilihan 5 Karawang tampil di Pileg 2019.

"Ya saya kira sudah saatnya saudara Dede Jaenudin tampil di ajang proses demokrasi Pileg 2019. Kita dari fungsionaris dan kader PPP DPC Karawang mendukung penuh,"ujar H. Indro kepada di Pesantren Al Furqon Kosambi ,saat kehadiran Ketua Umum PPP H.M Romahurmuziy silahturahmi ke Ponpes yang dipimpin KH. Jeje Ahmad Fauzi, Sabtu(4/8/2018)

Sementara itu, Dede Jaenudin mengatakan bahwa pencalonan dirinya di bursa Pemilihan Legislatif 2019 untuk meramaikan proses demokrasi lima tahunan. 

"Ya saya ikut meramaikan perhelatan Pileg 2019.Semoga saja dapat dukungan dari masyarakat Jatisari, Banyusari, Kotabaru,Cikampek dan Tirtamulya,"kata mantan Ketua Ikatan Alumni Politik IISIP Jakarta ini.  (rls).