Polisi Buru Pembuang Bayi Di Ruko Perummas Telukjambe

Polisi Buru Pembuang Bayi Di Ruko Perummas Telukjambe


KlikKarawang -  Polisi Sektor Telukjambe Timur melakukan penyelidikan penemuan bayi yang ditemukan warga di ruko Perummas Bumi Telukjambe Blok J. Upaya tersebut dilakukan untuk mencari pelaku pembuang bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Sekarang dalam proses lidik siapa pelaku dari pembuang bayi tersebut,"kata Kapolsek Telukjambe Timur,  Kompol Ahmad Mulyana,  Senin (6/8/2018).

Kapolsek mengungkapkan bayi tersebut sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD)  Kabupaten Karawang.  Kemudian akan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Karawang."Saat ditemukan kondisi bayi sehat kemudian dari Reskrim langsung membawa ke rumah sakit.  Saat ini sudah di Dinsos,"katanya

Menurut Kapolsek,  bayi tersebut ditemukan warga di teras ruko Perummas Bumi Telukjambe Blok J  No. 40 Rt.01/08 Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 24.00 WIB. 

Saat ditemukan bayi tersebut memakai baju panjang dan celana panjang putih kembang kembang. Bayi yang diperkirakan baru berusia satu bulan tersebut memiliki berat badab 3, 9 Kg dan tinggi badan 49 cm.
Sejauh ini pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. (yan)