PSIR Rembang Tumbang Di Karawang

PSIR Rembang Tumbang Di Karawang


KlikKarawang - Persika Karawang kembali menjamu tamunya PSIR Rembang di Stadion Singaperbangsa Karawang,  Minggu (15/7/2018).  Dalam laga lanjutan Liga 2 tersebut Persika berhasil unggul 2-1 dari PSIR Rembang.

Sejak awal pluit dibunyikan tanda pertandingan dimulai,  Persika Karawang yang haus akan kemenangan bermain agresif. Dibawah komando langsung pelatih Ricky Nelson,  selama babak pertama Persika Karawang membuat kerepotan wilayah pertahanan PSIR Rembang. 

Jelang akhir babak pertama,  pada menit 42 kerja keras tim Persika Karawang berhasil membobol gawang PSIR Rembang.  Melalui tandukan dari pemain Muhammad Taufik.  Kedudukan berubah 1-0 untuk Persika Karawang hingga waktu turun minum.

Babak kedua,  Persika Karawang kembali menunjukkan permainan menyerang.  Aang Suparman dan kawan-kawan terus menggempur lahan pertahanan lawan.  Pada menit ke 51, Sandi Pratama menambah pundi gol untuk Persika Karawang menjadi 2-0.

Tertinggal 2-0 dari tuan rumah,  PSIR Rembang bekerja keras untuk membalas kekalahan.  Akhirnya pada menit ke 71 melalui sepakan Efendi,  PSIR Rembang mengejar ketertinggalan.  Dan skor berubah 2-1. Hingga pluit tanda pertandingan berakhir skor tetap 2-1 untuk kemenangan Persika Karawang.

Uston Nawawi,  Pelatih PSIR Rembang mengatakan pertandingan berjalan cukup baik sehingga kedua tim jual beli serangan. "Meskipun hari ini kita kalah.  Kita ketahui konsentrasi menit akhir dan awal kurang. Tapi Skenario jalan terbukti kita memasukan satu gol," ujarnya.  (met)