Dua Warga Tanjung Mekar Tewas Akibat Miras

Dua Warga Tanjung Mekar Tewas Akibat Miras

KlikKarawang -  Dua warga Kelurahan Tanjung Mekar, Karawang Barat tewas setelah mengkonsumsi minuman keras (miras). Kedua warga tersebut tewas akibat minuman keras yang diraciknya. 

"Ada dua orang yang meninggal,"kata Lurah Tanjung Mekar A. Ridwan,  Kamis (26/7/2018). 

Dikatakannya, kedua warga yang meninggal tersebut diketahui bernama Anda dan Fadly.  Yaitu warga RT 03/04 dan RT 04/04 Kelurahan Tanjung Mekar,  Karawang Barat.  

Selain dua warganya yang tewas,  pihaknya juga mendengar ada satu warganya yang masih di rawat intensif di puskesmas."Saya juga masih sepintas kabarnya.  Kabarnya ada yang masih dirawat satu orang, "katanya 

Abas, tokoh masyarakat sekitar mengungkapkan dari informasi yang diperolehnya,  korban meracik sendiri minuman keras yang dikonsumsinya.  Mereka membeli minum keras tersebut dari sebuah kios jamu di dekat rumah korban."Mereka sepertinya meracik sendiri,"katanya. 

Saat ini peristiwa tersebut dalam penyelidikan Polsek Karawang Kota.  Sementara sejumlah minuman keras dari kios tersebut di sita oleh pihak kepolisian."Tadi minumannya sudah dibawa,  sudah ditangani pihak kepolisian, "ujar Abas. (yan)