Luncurkan Tim, Persika Siap Beraksi Di Liga 2

Luncurkan Tim, Persika Siap Beraksi Di Liga 2

KlikKarawang - Persika Karawang resmi meluncurkan tim di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (15/4/2018). Dalam peluncuran pemain jelang bergulirnya Liga 2 2018, total ada 28 pemain yang diperkenalkan ke publik dalam acara tersebut. 

"Sebenarnya semua tim di Liga 2 punya peluang yang sama. Tapi saya pastikan Persika menjadi tim yang akan selalu berjuang demi hasil terbaik untuk promosi ke Liga 1," ujar pelatih Persika, Ricky Nelson.

Bukan hanya pemain saja yang diperkenalkan. Melainkan, jajaran pelatih, ofisial, serta kostum untuk mengarungi kompetisi kasta kedua di Tanah Air tersebut juga ikut diluncurkan.

Peluncuran tim dimeriahkan dengan trofeo antara Persika, Persikabo Bogor, dan Persikota Tangerang. Persikabo dan Persikota merupakan tim yang bermain di kompetisi Liga 3 musim ini.

Sementara pembina Persika, Yusuf Mansur, juga menaruh harapan tinggi. Sosok yang kondang sebagai ustaz ini mengajak seluruh elemen Persika bekerja keras dan selalu yakin bisa meraih hasil terbaik.

Yusuf menambahkan pentingnya segi bisnis dan profesionalisme dalam pengelolaan tim. Diharapkan manajemen Persika bisa membuat tim maju yang nantinya berimbas ke masyarakat Karawang.

"Membenahi bisnisnya, kemudian perilaku. Ini penting. Mental pemain, mental pengurus, mental masyarakatnya. Kalau sepakbola naik, ekonomi daerah akan maju," ucap Yusuf.

Skuat Persika musim 2018

Pelatih: Ricky Nelson 
Asisten Pelatih: Basri Badusalam, Febi Aji
Pelatih Fisik: Robi Maruayana
Pelatih Kiper: Danny Hidayat
Manajer: Rakhmat Gunadi

Kiper
30 Ghoni Yanuar, 26 Harlan Suardi, 69 Aulia Perdana Zinda

Belakang
6 Agus Supriyanto, 23 Aang Suparman, 3 Haris Hardiansyah, 5 Rio Valentino, 24 Nur Diansyah, 16 Mumahad Taufik, 22 Nova Ardianto

Tengah
7 Ade Suhendra, 78 Yus Arfandi, 4 Sutrisno, 10 Rezky Ikhwan, 44 Tamsil Sijaya, 96 Reza Saputra, 25 Risky Nasution, 11 Jackson Tiwu, 19 Syahrul Mustofa, 13 Khalil Gibran, 21 Sandi Pratama, 31 Kurniawan Karman, 27 Muhammad Iqbal

Depan
14 Riski Novriansyah, 29 Rudiyana, 8 Jackson Baay, 17 Husnuzhon, 28 Deni Sadewa, 20 Aji Kusuma, 93 M. Muhyidin