Citra Swarna Group Hadirkan Dua Proyek Perumahan Di Karawang

Citra Swarna Group Hadirkan Dua Proyek Perumahan Di Karawang

KlikKarawang - Perjalanan bisnis Citra Swarna Group tidaklah instan.  perusahaan yang awalnya dikenal sebagai penjual bahan bangunan, lalu terjun ke bisnis kontraktor, hingga kini memantapkan bisnis di dunia properti dan mengembangkan perumahan kawasan Karawang, Jawa Barat.

Citra Swarna Group tengah menghadirkan dua proyek yakni Citra Swarna Grande berupa hunian subsidi dan Kartika Residence, hunian non subsidi.

“Kami selalu berusaha memberi hunian yang homey dan berusaha memfasilitasi setiap perumahan yang kami bangun itu berbeda dengan yang lain dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group, Rabu (28/2/2018).

Tidak hanya mengandalkan kemampuan teknis pembangunan dan penawaran harga murah, sebab kata Vivi, ia dan jajarannya tetap berlaku profesional."Termasuk mempekerjakan orang­orang terbaik di bidangnya masing-masing. Misalnya pada divisi desain, marketing, maupun strategical,"  katanya.

Terkait persaingan dalam bisnis, Vivi mengaku tidak terlalu memusingkan hal tersebut.“Semua itu tinggal bagaimana usaha kita saja untuk selalu memberikan yang terbaik pada konsumen,” tandasnya. Apalagi

Komitmen tinggi dan kemampuan teknis memadai, setidaknya apa yang sudah di lakoni Citra Swarna Group telah memberi warna tersendiri pada industri properti di Tanah Air.

Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang diberikan Bank BTN kepada Citra Swarna Group sebagai apresiasi atas pencapaian realisasi di atas Rp 100 Milyar, dalam acara "100 Billion Award Achievement 2017" beberapa waktu lalu.

Tentang proyek Kartika Residence, Vivi menyebut perumahaan itu diciptakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sehingga pihaknya memperhatikan fasilitas dan kualitas bangunan yang siap huni, sesuai harapan konsumen. 

"Project yang dikembangkan diatas lahan seluas 140 hektar ini mengusung konsep Kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klister berjumlah sekitar 200-an unit," katanya.  

Sejak mulai dikembangkan tahun lalu, sudah terbangun dua klaster yaitu klaster Kawaluyaan Dan Kabandungan. Klaster

Kawaluyaan sudah serah terima dan dihuni, sedangkan klaster Kabandungan sedang dalam tahap pembangunan dan proses serah terima kepada konsumen.

“Saat ini kami sedang memasarkan Klaster Kerahayuan dengan pilihan tipe rumah Ayana, Kanaya, Kalyana dan Adara dengan harga jual mulai Rp 380 juta s/d Rp 725 juta. Tersedia tipe 30/72 sampai dengan 45/90,” terang Vivi.

Kepada calon pembeli Kartika Residence, pengembang menawarkan berbagai program promosi menarik yakni bisa menentukan uang muka sendiri sesuai kemampuannya, gratis canopy, dan gratis kulkas, TV Led, Handphone, Microwave, AC atau mesin cuci.

"Yang istimewa untuk periode pembelian Oktober 2017 s/d September 2018, konsumen berhak mengikuti undian untuk mendapatkan Grand Prize 1 unit mobil Mitsubishi Expander," katanya.

Kartika Residence lanjut Vivi, menjadi perumahan pertama di Karawang Timur dengan fasilitas terlengkap karena berbagai fasilitas umum dan sosial akan segera dibangun, seperti danau buatan, pasar modern, waterpark, pusat bisnis dan sekolah terpadu. “Waterpark sedang dalam tahap pembangunan dan kami rencanakan Juni tahun ini selesai dibangun. Sedangkan sekolah umum terpadu sedang menentukan pengelolanya. Mudah­mudahan akhir tahun ini mulai pembangunannya,” terangnya. “Animo masyarakat sangat baik terhadap Kartika Residence, karena kami punya lokasi sangat strategis, dekat dengan Pintu Tol Karawang Timur hanya 7 Menit, 3 Menit ke Stasiun KA Klari, 5 Menit ke Terminal Bus Klari, 10 Menit kepusat kota dan pemerintahan Karawang” tutup Vivi.