Rusak Lagi, Hati-Hati Lewat Jalan Ini

Rusak Lagi, Hati-Hati Lewat Jalan Ini

KlikKarawang - Para pengendara yang melintasi jalur pantura jalan Jatisari harus ekstra hati hati. Akibat jeleknya jalan tersebut sering menelan korban, terutama para pengendara sepeda motor. Karena kerusakan jalan cukup parang dengan kondisi aspal yang sudah mengelupas sekitar 10 senti meter dan jalannya juga bergelombang.

”Hampir seluruh jalur pantura Jatisari kondisinya rusak dan banyak lubang. Ini karena setiap hari diguyur hujan dan sering dilintasi kendaraan besar yang membawa muatan melebihi kapasitas,” ujar Asep, salah seorang pengguna jalan, Senin (5/2/18).

Maka dari itu, butuh penanganan cepat dari instansi terkait agar bisa segera memperbaiki kondisi jalan tersebut sebelum jatuh korban jiwa.

”Kerusakan jalur pantura Jatisari menuju Subang itu juga seharusnya segera diperbaiki,” paparnya.

Dilokasi yang sama, Sumadi, sopir truk pengangkut barang asal Cirebon juga menyampaikan, saat ini memang beberapa titik jalur pantura Jatisari mengalami kerusakan seperti di kawasan RM Markoni dan SPBU Sukasari, flyover Pamanukan dan beberapa titik lainnya sampai ke daerah Karawang.

”Kita berharap kepada pemerintah agar secepatnya bisa memperbaiki jalan dibebebrapa titik jalur pantura yang rusak dan berlubang tersebut, karena bisa menghambat waktu perjalanan dan kerusakan onderdil kendaraan,” ujarnya.