Pengendara Ngeri-Ngeri Takut Lewat Jalan Ini

Pengendara Ngeri-Ngeri Takut Lewat Jalan Ini

KlikKarawang - Ruas Jalan Raya Proklamasi di Dusun Kaceot, Kelurahan Tunggak Jati Kecamatan Karawang Barat kondisinya saat ini sangat prihatin, sebagian badan jalan rusak dan berlubang, sehingga sangat butuh penanganan yang serius dari Pemerintah.

Kondisi ini dikeluhkan oleh pengguna jalan roda dua dan empat, pasalnya jalan tersebut separuh badan jalan rusak dan berlubang, sehingga rawan sering terjadi kecelakaan.

Herman salaku pengemudi roda empat mengatakan pemerintah diharapkan segera memperbaiki jalan raya ini secepatnya. Karena dengan kondisi jalan yang berlumbang, membuat beberapa pengguna mengalami kecelakaan akibat berupaya menghidari jalan yang rusak.

"Dampak jalan raya rusak dan berlubang, maka sering terjadinya kecelakaan, karena pengendara suka rebutan jalan yang memilah atau memilih untuk dilalui,"terangnya.

Hal serupa pun disampaikan Asep warga Rengasdengklok, ia harus ekstra waspada saat melintas di jalan itu dikarenakan jalannya rusak berlubang."saya ngeri ngeri takut kalau melintas,"katanya

"Yang lebih ngerinya ketika karyawan pada pulang sehabis kerja, maka semua pengguna jalan selalu mengeluh dan riskan melintas jalan raya pada kenyataan bentuk aspal banyak bekas tambal sulam yang belum hitungan tahun sudah rusak sebagian berlubang,"ujarnya