Mau Makan Malam Romantis Di Hari Kasih Sayang? Datang Aja Ke Hotel Ini

Mau Makan Malam Romantis Di Hari Kasih Sayang? Datang Aja Ke Hotel Ini

KlikKarawang - Resinda Hotel Karawang akan menyuguhkan makan malam romantis dalam balutan Viva La Romance di The Oryza Restaurant pada Hari Kasih Sayang 14 Februari 2018. 
"Viva La Romance akan dimulai pukul 19.00 WIB," kata General Manager Resinda Hotel Karawang by Padma Hotels, Ruth Hutapea 

Dirinya mengungkapkan, pihaknya sudah memikirkan secara matang konsep Viva La Romance, mulai dari pilihan menu, dekorasi meja, suasana ruangan, hingga musik. "Ini karena kami ingin memaksimalkan momennya, jadi semakin detail semakin baik," ujar Ruth.

Menurut Ruth, Resinda Hotel Karawang bangga menjadi saksi perjalanan kasih sayang, baik keluarga, saudara, teman, maupun kekasih. "Kami sangat senang bisa merayakan hari istimewa ini bersama para tamu," katanya.

Selain diiringi lagu cinta terfavorit sepanjang masa dan disinari cahaya lilin temaram, Viva La Romance menyuguhkan 5 course menu yang diracik Executive Chef Sadar Bonar Nababan.

Sebagai makanan pembuka, para tamu akan disuguhi toasted quail on polenta bites atau burung puyuh panggang dengan potongan poleta goreng. Kemudian suguhan tortilla soup. Untuk hidangan utama, para tamu dapat memilih red snapper with mango salsa black bean, jicama, dan corn salad (ikan kakap merah dengan saus salsa mangga dan kacang hitam, bengkoang, dan salad jagung) atau medallion of veal loin sauté with twin lobster decorations, perigourdine sauce, dan boquetierre of fresh garden asparagus salad (lobster medallion yang digoreng setengah matang dengan saus perigourdine, dan salad asparagus).

"Sementara untuk melengkapi jamuan makan malam, marinated papaya with Crème Fraiche valentine mocktail (minuman pepaya dengan butiran krim asam manis) akan menjadi jamuan penutup," kata Ruth.

Untuk dapat menikmati jamuan makan malam paling romantis di Kota Karawang itu, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 299.500 net/orang. Paket kamar juga telah disediakan dengan harga Rp 1.400.000 net/malam di Premier Suite, sudah termasuk makan malam romantis dan sarapan untuk 2 orang.