Ketika Bupati Karawang Ajak Bayinya Pimpin Rapat

Ketika Bupati Karawang Ajak Bayinya Pimpin Rapat

KlikKarawang - Bupati Kabuptarn Karawang Cellica Nurrachadiana tampak mengenalkan bayi Keenan dengan pegawai pemerintahan yang menghadiri sebuah rapat. Para pegawai terlihat akrab menyalami bayi Keenan. Pemandangan itu terlihat dari ungggahan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana baru-baru ini momen kebersamaan dengan bayinya dalam sebuah rapat kerja. Bupati Karawang itu mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya, Rabu (14/2/2018).

Bupati yang akrab disapa Teh Celi tersebut terlihat senang membawa bayi yang diberi nama Muhammad Keenan Nabeel Rachadian. Dalam unggahannya, Bupati berumur 37 tahun itu menyebut bayi Keenan tidaklah rewel saat mengikuti rapat kerja. "Wanita karier jaman now, boleh atuh ya sesekali rapat kerja bawa anak, alhamdulillahnya dedek Keenan enggak rewel, kita lagi pada rapat serius, pas ada yang ambil foto, tetap saja mata dedek fokus sama kamera," tulis Bupati Celli. 

Unggahan Celli ini disambut komentar positif dari para warganet. Mereka mengaku terinspirasi dari sosok Bupati Celli. Ada juga yang mendoakan bayi Keenan bisa memimpin rapat seperti ibunya jika sudah dewasa kelak. "Wanita hebat yang selalu memberikan inspirasi dan motivasi yang kuat. Sehat selalu bupatiku, aa Keefa dan Keenan. Tetap semangat untuk menjalankan pekerjaan demi kota Karawang! Always proud of you," tulis akun Instagram khsyafryn.
"Nanti sudah gedenya Keenan yang mimpin rapat," sebut akun fachrichairizki.

Bayi Keenan sebenarnya bukan anak kandung Bupati Celli. Bayi itu diadopsi Bupati Celli setelah ditemukan berada dalam kardus di bawah Jembatan Babaton, Kecamatan Telukjambe Timur, pada Oktober 2017 lalu. Saat itu berat bayi tersebut adalah sekitar 2,3 kg dan tingginya 43 cm. Bupati Celli lalu memberi nama bayi itu Keenan.

Meskipun bukan anak kandungnya, Bupati Celli tetap menyayangi anak angkatnya itu. Ia tidak membedakan perlakuanya terhadap Keenan dan Keefa yang adalah anak kandungnya.  Kedua anaknya itu terlihat akur dan saling menyayangi dalam unggahan Bupati Celli di akun Instagram.