Klik

Korlantas Polri Cek Kesiapan Jalur Mudik Di Karawang

Tim Korlantas Polri didampingi Kasat Lantas Polres Karawang AKP Bariu Bawana mengecek kesiapan jalur mudik 2019 

KlikKarawang - Korlantas Polri mengecek kesiapan jalur mudik lebaran 2019 guna memastikan keamanan bagi para pemudik, Kamis (9/5/2019). Survei lapangan tersebut menyusuri jalur tol Jakarta-Cikampek dan non tol di wilayah Karawang.

"Dalam menghadapi arus mudik tahun 2019 kita dari Korlantas melakukan survei lapangan dan memastikan fasilitas sarana dan prasarana jalan itu siap digunakan," kata Kombes Pol J. Didiek Dwi Priantono, S.H
Kasubditjemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri.

Selain mengecek sarana dan prasarana, tim Korlantas Polri yang didampingi Kasat Lantas Polres Karawang AKP Bariu Bawana juga melakukan survei lapangan memastikan kesiapan personil untuk memetakan titik rawan. Namun dari hasil pengecekan yang dilakukan, kondisi jalan yang akan dilintasi butuh sedikit perbaikan.

"Memang ada beberapa perbaikan-perbaikan di dalam tol, perbaikan itu sudah dikoordinasikan dengan pihak tol nanti H - 10 mereka sudah siap,"katanya.

Untuk jalur arteri Karawang, pihaknya meminta Satlantas Polres Karawang untuk melakukan antisipasi kepadatan kendaraan dampak dari rencana One Way di jalan tol. Sedangkan untuk kesiapan dan kondisi infrastruktur di wilayah Karawang menurutnya sudah cukup baik.

"Kalau ada One Way jalan Arteri di Karawang juga harus siap. Untuk sarana jalan di Karawang sudah cukup baik, meskipun ada sejumlah titik yang harus dilakukan perbaikan," katanya. (nof)

Tidak ada komentar