Relawan Basis : Karawang Butuh Energi Baru

Relawan Basis : Karawang Butuh Energi Baru


KlikKarawang
- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Yesi Karya Lianti dan Adly Fairuz mendapatkan dukungan dari relawan Basis. Sosialisasi terus dilakukan Relawan Basis mengkampayekan pasangan nomor satu ini dengan menggelorakan konsep politik yang ditawarkan ke masyarakat yakni Energi Baru Karawang.


Menurut H.Arifin, Ketua Relawan Basis kehadiran paslon nomor satu di Pilkada Karawang sebagai energi baru Karawang. Pasalnya, Yesi Karya Lianti-Adly Fairuz adalah pendatang baru di Pilkada Karawang. Dinilai bersih dari pengaruh kebijakan pemerintahan yang berkuasa di Karawang.  


“Paslon nomor satu yakni Yessi Karya Lianti-Adly Fairuz masih bersih dari pengaruh politik kepentingan. Sebab generasi milenial bergerak untuk perubahan sebagai energi baru di Kota Pangkal Perjuangan Karawang,”katanya


Dikatakan Arifin melalui gerakan politik energi baru Karawang sebagai Kota industri dan pertanian kedepannya harus dipimpin oleh pemimpin yang mempunyai konsep perubahan untuk kemajuan Karawang.


“Energi baru Karawang sebuah terobosan politik milineal. Saya optimis Yesi Karya Lianti-Adly Fairuz akan menjadi pemimpin di Karawang,”tandasnya (nof)