Jimmy Tunggu Rekomendasi Nama Wakilnya Dari Partai Gerindra

Jimmy Tunggu Rekomendasi Nama Wakilnya Dari Partai Gerindra



KlikKarawang - Ahmad Zamakhsary menyatakan dirinya telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Karawang 2020 sebagai bakal calon Bupati Karawang. Bahkan dirinya telah bertemu langsung dengan ketua umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Jadi perintah langsung pak Prabowo kemarin kepada Jendral Topik bahwa  untuk segera memberikan rekomendasi DPD bagi Pilkada Jawa barat. Kemudian khusus terkait saya di Pilkada Karawang 1000% rekom pak Prabowo dan pak Ahmad muzani DPP Gerindra sudah jadi milik saya,"katanya, Jumat (14/8/2020).

Meskipun sudah mendapatkan rekomendasi, namun saat ini dirinya masih menunggu rekomendasi partai Gerindra untuk mengeluarkan nama yang akan mendampinginya sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada Karawang. Karena dalam rekomendasi yang dikeluarkan partai Gerindra saat ini hanya mengeluarkan nama bakal calon Bupati Karawang yaitu Ahmad Zamakhsary.

"Yang jadi persoalan tinggal satu saja ini Bu Gina mau nggak jadi wakil kalau Bu gina nggak mau maka Gerindra akan memasang ibu Yusni dan saya tidak masuk di wilayah itu gitu loh. Saya harus menghormati mekanisme partai yang pasti rekom Gerindra langsung disampaikan dan disetujui oleh ketua umum oleh pak Prabowo kemarin,"ungkap pria yang akrab disapa Jimmy ini.

Menurutnya, hingga menjelang pendaftaran ke KPU Karawang dirinya akan terus menjalin komunikasi dengan partai lain yang akan ikut berkoalisi. Sejauh ini partai lain yang kemungkinan akan berkoalisi yaitu partai Golkar. (yan)