Kabar Anak Sekda Karawang Terlibat Kasus Narkoba, Tes Urine Negatif

Kabar Anak Sekda Karawang Terlibat Kasus Narkoba, Tes Urine Negatif


KlikKarawang - Sejak tengah malam hingga Rabu (1/6/2020) pagi, share berita penangkapan seorang pemuda yang diketahui anak Sekda Karawang Acep Jamhuri dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu cukup menghebohkan dan meramaikan grup-grup media sosial.

Anak Sekda yang ditangkap jajaran kepolisian dari Satnarkoba Polres Karawang itu berinisial ANT (23). Ia ditangkap pada Selasa (30/6/2020), di Dusun Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Kasatnarkoba Narkoba Polres Karawang AKP Agus Susanto mengatakan, penangkapan ANT berawal dari tertangkapnya penjual narkotika bernama Pungki, pada hari yang sama saat Alwi diamankan.

Dari penangkapan Pungki itu, polisi mengembangkan sebaran narkotika milik Pungki. Hingga diketahui salah satu sasaran dari Pungki ialah anak Sekda Karawang.

Agus menyampaikan kalau anak pejabat berinisial ANT itu sempat ditahan di Mapolres Karawang berikut barang bukti berupa sedotan, dua pipet kaca, serta dua korek api gas.

"Tapi kita sudah melakukan tes urine kepada ANT. Hasilnya negatif," ujarnya.

Berhubung ANT negatif, pihak kepolisian menyerahkan ANT ke Badan Narkotika Nasional Karawang (BNNK) untuk direhab. (yan)