Pangdam III/Siliwangi Ingatkan Penyaluran Bansos Harus Tepat Sasaran

Pangdam III/Siliwangi Ingatkan Penyaluran Bansos Harus Tepat Sasaran

Rabu, 13 Mei 2020


KlikKarawang - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengingatkan bantuan sosial untuk masyarakat agar tetap sasaran. Hal itu diungkapkan saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk warga dan para medis Karawang yang terdampak Covid-19, Rabu (13/5/2020).

"Ada 2000 sembako yang disalurkan, inisiasi yang dilakukan ini sangat bagus, di harapkan bantuan ini bisa tepat sasaran,"katanya

Selain itu, bantuan makanan siap santap dan saji untuk tenaga medis di sejumlah rumah sakit  yang menjadi rujukan pasien Covid-19. Bantuan ini menurutnya bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani covid-19. "Selain sembako juga ada makanan siap saji siap santap untuk tenaga medis,"ujarnya

Penyerahan bantuan  Covid-19 yang dilakukan di Makodim 0604/ Karawang merupakan hasil kerja sama Forkompimda Karawang dengan pihak swasta. Pangdam menyebutkan, bantuan sembako dan makanan ini didistribusikan ke masyarakat dan para tenaga medis yang berada di wilayah Karawang.

"Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat. Serta asupan gizi bagi para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini,"ujarnya. (nof)