Lapor! Ini Realisasi Donasi ASN Karawang Peduli Dampak Corona

Lapor! Ini Realisasi Donasi ASN Karawang Peduli Dampak Corona



KlikKarawang - ASN Kabupaten Karawang berhasil menggalang donasi yang dilakukan mulai awal bulan Mei 2020 dan terkumpul sebanyak Rp. 1.191.467.520. Donasi dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19. 

Penggalangan
selanjutnya donasi tersebut di belikan beras seberat 105 ton dan telah di serahkan ke Gugus Tugas Covid-19 pada hari selasa, tanggal 19 Mei 2020 di plaza Pemda Karawang, dan selanjutnya didistribusikan ke masyarakat melalui Kecamatan atau secara langsung. Laporan realisasi keuangan ASN Peduli secara rinci disajikan dalam tabel dibawah ini :


Laporan Realisasi donasi ASN Peduli tersebut yang telah terus kami sampaikan dan umumkan melalui web bkpsdm.karawangkab.go.id untuk diketahui oleh publik khususnya seluruh ASN Kabupaten Karawang.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ASN Kabupaten Karawang, inilah wujud dari sensifitas dan kepedulian ASN Karawang kepada masyarakat. Semoga donasi ini akan menjadi amal ibadah bagi ASN Kabupaten Karawang” Kata Asep Aang Rahmatullah, Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang yang juga sebagai Sekretaris DPK KORPRI Kabupaten Karawang.

Selain Asep Aang Rahmatullah, ASN yang ditunjuk sebagai Pengelola ASN Peduli oleh Ketua DPK KORPRI adalah H.E Soemantri, Kepala BPKAD Kabupaten Karawang yang juga sebagai Wakil Ketua 1 DPK KORPRI Karawang. (rls/nof)