Golkar dan Demokrat Cari Pendamping Cellica Nurrachadiana Di Pilkada Karawang

Golkar dan Demokrat Cari Pendamping Cellica Nurrachadiana Di Pilkada Karawang

Jumat, 14 Februari 2020


KlikKarawang - DPD Partai Golkar Karawang akan berkoalisi di Pilkada Karawang tahun 2020 dengan DPC Partai Demokrat Karawang. Sukur Mulyono, Ketua DPD Partai Golkar Karawang menyatakan koalisi ini terbentuk setelah melalui komunikasi dan kajian yang dilakukan partai.

"Partai Golkar sudah melakukan kajian, karena untuk kepentingan partai ke depannya. Prinsipnya satu, kita Golkar di Pilkada Karawang bisa memenangkan pasangan yang kita usung,"katanya Jumat (14/2/2020).

Dikatakannya, setelah melalui kajian dan komunikasi akhirnya kedua partai ini mengusung Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Karawang tahun 2020. Dipilihnya Cellica sebagai bakal calon Bupati Karawang karena menurutnya dari kajian yang dilakukan hasil survey Cellica cukup baik.

"Kita memang tidak membuka pendaftaran untuk eksternal tapi kita lakukan kajian. Untuk Bupati kita mengusung Cellica Nurrachadiana,"ujarnya

Pendi Anwar, Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang mengatakan pihaknya telah mengembalikan formulir pendaftaran Cellica Nurrachadiana bakal calon Bupati Karawang ke partai Golkar. Sedangkan untuk bakal calon Wakil Bupati Karawang kedua partai mengakui masih melakukan pencarian.

Namun Mulyono berharap bakal calon Wakil Bupati Karawang berasal dari kader terbaik Golkar. Meskipun nantinya pencarian pendamping Cellica Nurrachadiana di Pilkada Karawang tahun 2020 harus melalui kajian kembali oleh tim koalisi.(yan)