Klik

Tiga Mahasiswa Unsika Karawang Ditemukan Meninggal Dunia Di Goa Lele


KlikKarawang - Sejumlah mahasiswa dari Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) terjebak di Goa Lele Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang, Senin(23/12/2019). Tiga diantaranya ditemukan meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Deden Ridwansah menuturkan, seluruh korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan sekitar pukul 04.25 WIB, Senin (23/12). Korban pertama yang ditemukan atas nama Erisa Rifan (20) dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian pada pukul 05.30 WIB tim mendapati korban Alief Rindu (19).

"Dan satu korban terakhir atas nama Ainan Fatimatuzahro (19) berhasil dievakuasi pada pukul 06.00 WIB oleh tim SAR Gabungan" ujar Deden melalui siaran pers.

Menurut Deden, kemungkinan korban panik pada saat air masuk ke dalam goa. Selain itu ketiganya diperkirakan kehabisan oksigen.

"Dan cukup lama juga terjebak di dalam gua sampai berhasil dievakuasinya," paparnya

Deden mengatakan, saat ini seluruh korban telah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk diketahui penyebab dari kematian tiga orang ini.

Menurut Deden, berdasarkan data yang dihimpun Erisa Rifania dan Alief Rindu merupakan mahasiswa Fakultas Keguruan Unsika yang berasal dari Bogor. Sedangkan Ainan merupakan Mahasiswa Fakultas Kesehatan yang berasal dari Banjarnegara. (yan)

Tidak ada komentar