Polisi Tembak Mati Residivis Curanmor Di Karawang

Polisi Tembak Mati Residivis Curanmor Di Karawang


KlikKarawang - Tim Anaconda Satreskrim Polres Karawang berhasil melumpuhkan seorang residivis pelaku curanmor bersenjata api di wilayah Perum Citra Kebun Mas, kecamatan Majalaya, Sabtu (14/12/2019) dini hari.

Pelaku W yang merupakan warga Kalen Asem, Kecamatan Tempuran berhasil dilumpuhkan setelah dilakukan pengintaian oleh polisi. Pelaku curanmor ini tewas usai ditembak mati tim Buser Karawang karena mencoba melawan menggunakan senjata api saat kepergok sedang beraksi.

“Kami buntuti dan saat memungkinkan untuk ditangkap saat hendak beraksi. Pelaku melawan petugas dengan mengeluarkan senjata api. Maka terpaksa kami lumpuhkan dengan cara aturan tegas Kepolisian,” kata Kapolres Karawang, AKBP Arif Rahman Arifin, Sabtu (14/12/2019) di RSUD Karawang.

Lanjut Kapolres, pelaku sudah berulang kali keluar masuk Lembaga Pemasyarakatan Karawang sejak tahun 2014. Aksinya tercatat sudah 19 kali melakukan aksi pencurian bermotor.

“Aksi pelaku ini luas, mulai wilayah Subang, Karawang, dan Cikarang. Kami selidiki sejak sebulan terakhir gerak-geriknya,”ucapnya.(yan)