Bayi Hasil Hubungan Gelap Tewas Ditangan Ibunya

Bayi Hasil Hubungan Gelap Tewas Ditangan Ibunya

Jumat, 13 Desember 2019


KlikKarawang - Seorang ibu tega membunuh bayinya sendiri yang baru saja dilahirkan. Tersangka ET alias NY (40) diduga menghabisi nyawa bayinya sendiri dengan cara dilempar dan dianiaya.

"Kemudian bayi dibiarkan oleh pelaku hingga bayinya meninggal,"kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan, Jumat (13/12/2019).

Bimantoro mengungkapkan, kasus tersebut terungkap berawal dari laporan penemuan mayat bayi oleh masyarakat sekitar. Warga menemukan mayat bayi dibelakang rumah pelaku dengan kondisi yang memprihatinkan.

"Bayi ditumpuk didalam jerami. Ditemukan dibelakang rumah pelaku,"katanya.

Menurut keterangan, pelaku yang berstatus janda ini tega menghabisi nyawa bayi berjenis kelamin laki-laki itu karena malu. Karena bayi yang dikandungnya merupakan hasil dari hubungan yang tidak resmi.

"Bayi yang dikandung pelaku merupakan hasil hubungan tidak resmi. Selama hamil pelaku sempat menggugurkan janin dengan cara minum jamu tapi tidak berhasil,"ungkapnya.

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku mengahabisi nyawa bayinya tanpa bantuan orang lain. Pelaku berhasil ditangkap dirumahnya di Desa Kutaharja, Kecamatan Banyusari. Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara. (nof)