Wisata Kuliner Di Festive Walk Karawang Central Plaza

Wisata Kuliner Di Festive Walk Karawang Central Plaza


KlikKarawang - Bagi masyarakat Kabupaten Karawang pecinta kuliner dapat menikmati berbagai macam makanan dalam Wisata Kuliner yang digelar oleh Galuh Mas.

Wisata Kuliner digelar di lobby Festive Walk Galuh Mas dari tanggal 25 Oktober hingga 10 November 2019 itu bisa memanjakan lidah masyarakat dengan beragam kuliner yang dari tradisional sampai modern.

Sebanyak 25 tenant kuliner terpasang yang siap menjajakan berbagai macam makanan daerah sampai internasional.

Pemilik Home Made Pempek Judes (Jujur Pedas), Shifa Nurjanah yang setiap harinya menjual 40 sampai 50 porsi pada hari biasa. “Kalau hari Sabtu dan Minggu bisa menjual 100 porsi lebih,” ujar perempuan yang mengaku berusia 52 tahun ini.

Shifa mengaku sudah empat kali mengikuti kegiatan yang digelar oleh Galuh Mas tersebut. Setelah sebelumnya selama 5 bulan terakhir menjajakan Pempek Judes-nya melalui media online. “Kita mengutamakan rasa dengan menggunakan ikan pilihan dalam membuat empe-empe judes ini,” katanya.

Menurut Shifa, setiap kegiatan Galuh Mas itu selalu ramai oleh pengunjung, oleh sebab itu tak pernah kapok untuk mengikuti kegiatan yang digelar oleh Galuh Mas. “Sebab kegiatan disini (Galuh Mas) itu para pengunjung tidak dipungut biaya, sehingga bisa mendongkrak bisnis kuliner di Karawang,” katanya. Saat di wawancarai, kamis (31/10/19) petang.

Sementara itu, Salah seorang pengunjung wisata kuliner Galuh Mas, Vikky (26) mengaku sudah dua kali mengunjungi kegiatan kuliner ini. Sebab selain harga makanannya terjangkau, terdapat berbagai macam jenis makanan dari tradisional sampai modern. “Selain itu ada live music juga, sehingga makan disini lebih nyaman dan bisa bikin bahagia,” katanya.