Klik

Jimmy Daftar Bakal Calon Bupati Karawang Ke Partai Gerindra


KlikKarawang - Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari mendatangi kantor DPC Gerindra Karawang, Jumat (8/11/2019). Kedatangan Jimmy tersebut untuk mendaftar sebagai Balonbup Pilkada Karawang 2020 dari Partai Gerindra.

Ketua penjaringan terbuka DPC Gerindra Karawang, Andre Lukman mengatakan, kedatangan Kang Jimmy ke Gerindra ini bukan hanya sekedar mengambil formulir pendaftaran seperti para pendaftar sebelumnya. Karena setelah mengambil formulir pendaftaran, Kang Jimmy langsung mengisi dan mengembalikan formulirnya ke panitia.

"Jadi bedanya dengan pendaftar lain, Kang Jimmy tidak hanya mengambil formulir. Beliau juga langsung mengisi dan mengembalikan formulir. Makanya kita berikan kehormatan pengalungan bunga," kata Andre Lukman, disela-sela pendaftaran Kang Jimmy masih berlangsung.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi menjelaskan, jika sampai saat ini situasi politik Pilkada Karawang masih bersifat dinamis. Sehingga tidak menutup kemungkinan PKB dan Gerindra akan berkoalisi di Pilkada Karawang 2020.

"Kami menyambut dengan hormat kedatangan Kang Jimmy. Politik itu dinamis. Tidak menutup kemungkinan PKB dan Gerindra akan berkoalisi," kata Ajang Supandi. (red)

Tidak ada komentar