Disnakertrans Selidiki Sebab TKW Asal Karawang Meninggal Di Malaysia

Disnakertrans Selidiki Sebab TKW Asal Karawang Meninggal Di Malaysia



KlikKarawang - Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Karawang dikabarkan meninggal di Malaysia. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Karawang telah menerjunkan Tim untuk menelusuri kebenaran kabar tersebut.

Saat ini Disnaketrans Kabupaten Karawang tengah menyelidiki kebenaran berita tersebut. Di ketahui TKW asal Karawang tersebut bernama Sri Rahayu warga dusun Karajan B Rt 005/002 Desa Jayakerta, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang.

"Iya benar, kami sedang menyelidiki dugaan meninggalnya TKW asal Jayakerta tersebut. Sebab meninggalnya masih diselidiki,"Jelas Suroto, Kepala Disnaketrans Kabupaten Karawang, ketika di komfirmasi awak media, Selasa (5/11/2019)

Namun, sejauh ini pihaknya belum bisa menjelaskan secara mendalam. Kemudian pihaknya juga akan secepatnya berkoordinasi  dengan pihak-pihak terkait untuk mengetahui kebenarannya.

"Sabar ya kita sedang selidiki,"katanya.

Sementara itu, beredar video hingga viral bahwa telah meninggal seorang TKW asal Karawang di Malaysia. Menurut kabar, TKW tersebut diduga meninggal setelah pesta di sebuah tempat dugem. (red)