Klik

Ajang Sopandi Batal Daftar Bakal Calon Bupati Karawang


KlikKarawang - Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi batal mendaftarkan diri sebagai Balonbup Pilkada Karawang 2020 mendatang di partainya sendiri.

Alasan terpenting, kata Ajang, ia khawatir jika mendaftar Balonbup ke partainya sendiri malah tidak memberikan keleluasaan kepada para calon lain yang akan mendaftar ke Gerindra Karawang.

"Gak jadi, tadinya emang mau. Jadi gini ya, kita akan berikan keleluasaan kepada calon lain yang mendaftar. Kalau saya mendaftar, mungkin nanti orang bingung juga. Orang akan bilang, kalau ketua DPC daftar, ngapain Gerindra buka penjaringan," kata Ajang Supandi, Kamis (14/11/2019).

Namun diakui Ajang, kalaupun dirinya memiliki niatan maju bertarung di Pilkada 2020, ia mengaku tidak perlu mendaftarkan diri secara terbuka melalui panitia penjaringan terbuka. Ajang mengaku bisa mendaftar melalui 'penjaringan tertutup' di internal Gerindra.

"Saya ketua DPC, kalau rekomendasi DPP nunjuk saya, ya sudah. Kesimpulannya saya gak akan ikut daftar penjaringan terbuka di partai sendiri. Jadi rencana daftar besok batal," pungkas Ajang.

Tidak ada komentar