Klik

Rail Clinic Dan Library Layani Ratusan Warga Sekitar Stasiun Karawang

PT KAI membagikan kacamata gratis kepada 60 anak dalam kegiatan pelayanan kesehatan dan edukasi di Kereta Rail Clinic dan Rail Library

KlikKarawang - Ratusan warga di sekitar stasiun Karawang, Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan edukasi. Pelayanan untuk masyarakat tersebut didapatkan secara gratis di atas kereta Rail Clinic dan Rail Library.

"Pelayanan kesehatan ini dapat dinikmati warga sekitar stasiun Karawang. Warga dapat memeriksa gigi, kehamilan, laboratorium, penyuluhan DBD dan lainnya,"kata Deputy Executive Vice President 1 Daop 1 Jakarta, Sofyan Hasan di stasiun Karawang, Kamis (31/10/2019).

Sofyan mengatakan, PT KAI saat ini memiliki enam unit kereta Rail Clinic dan Rail Library. Rencananya PT KAI akan menambah jumlah kereta yang melayani pemeriksaan kesehatan dan edukasi tersebut.

"Ini bentuk kegiatan tanggung jawab sosial PT KAI kepada masyarakat untuk meningkatkan taraf kesehatan dan pengetahuan,"ujarnya.

Dalam kegiatan ini, PT KAI juga membagikan kacamata gratis kepada 60 anak, pembagian gizi tambahan kepada 40 ibu hamil, pembagian 300 paket sembako dan sosialisasi tentang keselamatan perjalanan kereta api.(nof)

Tidak ada komentar