Persika Karawang Boyong 18 Pemain Hadapi KS Naga Tiga Riau

Persika Karawang Boyong 18 Pemain Hadapi KS Naga Tiga Riau

Jumat, 04 Oktober 2019


KlikKarawang - Persika Karawang tiba di Pekanbaru, Jumat (4/10/2019) untuk melakoni laga perdana di Liga 3 Pra Nasional 2019. Lawan pertama klub berjuluk Laskar Jawara itu adalah KS Tiga Naga Riau.

Langkah Persika Karawang di laga perdana cukup berat. Mengingat, lawannya merupakan akademi sepakbola yang mampu menghasilkan sejumlah nama-nama yang menjadi pengisi tim nasional U-19 beberapa tahun terakhir.

Melawan KS Tiga Naga yang juga diisi oleh eks striker Timnas Saktiawan Sinaga itu, pelatih Suimin Diharja membawa serta 18 pemain. Meski laga perdana berlangsung di Pekanbaru, namun Suimin tetap memberikan target poin penuh kepada anak asuhnya.

"Kita bawa 18 pemain. Berangkat lebih awal karena kita harus adaptasi cuaca di Pekanbaru yang cukup panas. Tak hanya itu, isu asap juga menjadi perhatian kami," ujar Suimin Diharja.

Kapten Persika, Sutrisno meminta kepada masyarakat Karawang untuk memberikan doa serta dukungan agar Laskar Jawara bisa kembali ke Liga 2 musim depan. "Kami ingin memberikan yang terbaik. Kami sudah persiapan cukup lama. Insya Allah kita maksimal untuk raih poin penuh,"  ujar Ino. (rls)