Jimmy Berikan 46 SK Kepada Relawan Untuk Pemenangan Di Pilkada Karawang

Jimmy Berikan 46 SK Kepada Relawan Untuk Pemenangan Di Pilkada Karawang

Selasa, 15 Oktober 2019


KlikKarawang - H. Ahmad Zamakhsyari memberikan surat keputusan (SK) kepada 46 relawan  untuk pemenangan dirinya sebagai Bupati Karawang pada Pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, mengatakan, saat ini sudah ada 46 relawan yang secara suka rela ingin memenangkan dirinya pada Pilkada Karawang 2020 mendatang.

“Hari ini para relawan Kang Jimmy mendapatkan SK. Itu artinya, sudah secara sah untuk bekerja pemenangan saya pada Pilkada 2020 mendatang,” kata Kang Jimmy, sapaan akrab Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, Senin (14/10/2019).

Pada kesempatan itu, Kang Jimmy memberikan isyarat bahwa dirinya bakal “kawin politik” atau berpasangan dengan Gina Fadlia Swara di Pilkada Karawang 2020 mendatang.

Isyarat tersebut dijelaskan Jimmy, jika di kesempatan hari puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2019 yang akan digelar di Lapangan Galuh Mas Karawang pada 22 Oktober 2019 mendatang, Jimmy mengaku akan datang bersama Gina Fadlia Swara.

“Saya dan Teh Gina akan datang di perayaan hari santri. Tidak akan ada kampanye politik di sana. Tapi paling tidak ini akan jadi bukti bahwa Jimmy-Gina tinggal selangkah lagi,” tutur Jimmy, di depan perwakilan relawannya.

Sementara itu, pembagian SK Relawan Kang Jimmy ini dinilai sebagai bentuk keseriusannya untuk maju di Pilkada 2020. Di luar struktur PKB sampai tingkat ranting, Jimmy memastikan bahwa para relawannya murni merupakan masyarakat Karawang dari berbagai kalangan yang berangkat dari sebuah harapan, jika Karawang 2020 mendatang harus dipimpin oleh ‘Urang Asli Karawang’.

Dari mulai organisasi dan komunitas masyarakat, sampai beberapa pentolan tokoh politik di luar PKB, 46 relawan yang sudah dibentuk diintruksikan Jimmy untuk lebih gencar melakukan sosialisasi di media sosial dan door to door ke masyarakat.

“46 Relawan Kang Jimmy ini murni masyarakat yang tidak ada di struktur PKB. Kalau pengurus dan kader PKB nanti beda lagi pergerakannya. Tapi modal inilah yang akan kita jadikan semangat bahwa 2020 kita ingin Karawang diurus oleh orang Karawang. Kita yang tahu persoalan-persoalan dan isi perut Karawang, maka harus kita sendiri yang membangunnya,” kata Kang Jimmy. (nof)