Cellica Dan Jimmy Saling Berbagi

Cellica Dan Jimmy Saling Berbagi

Selasa, 15 Oktober 2019


KlikKarawang - Menjelang Pilkada Karawang sejumlah figur yang disebut- sebut akan mencalonkan diri menjadi Bupati/Wakil Bupati Karawang terus mengambil simpati dari masyarakat.

Seperti Cellica Nurrachadiana dan Ahmad Zamakhsyari yang mulai tampak mengambil simpati masyarakat untuk mendukungnya di Pilkada Karawang dengan cara berbagi.

Kegiatan bagi-bagi kaos terlihat dilakukan oleh Cellica Nurrachadiana yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Karawang. Dirinya membagikan kaos bertuliskan nama ‘Cellica’ pada saat kegiatan senam pagi bersama Aparatur Negeri Sipil (ASN) di halaman kantor Plaza Pemkab Karawang, Jumat (11/10/2019) pagi.

Kegiatan senam pagi ini yang akhirnya bagi-bagi kaos Teh Celli ini diikuti langsung para ASN dilingkungan Pemkab Karawang dan sejumlah kepala OPD.

Terkait kegiatan tersebut, Diskominfo Karawang menjelaskan, jika kegiatan senam pagi memang rutin dilakukan di hari jumat yang diikuti seluruh dinas dan para ASN Pemkab Karawang. Kegitan senam ini untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan bisa memberikan layanan secara prima kepada masyarakat.

Sementara kegiatan berbagi juga dilakukan Ahmad Zamakhsyari yang juga akan maju di Pilkada Karawang sebagai Bupati. Pria yang menjabat Wakil Bupati Kabupaten Karawang ini memberikan surat keputusan (SK) kepada 46 relawan  untuk pemenangan dirinya sebagai Bupati Karawang pada Pilkada 2020 mendatang.


Jimmy yang juga Ketua DPC PKB  mengatakan, saat ini sudah ada 46 relawan yang secara suka rela ingin memenangkan dirinya pada Pilkada Karawang 2020 mendatang.

“Hari ini para relawan Kang Jimmy mendapatkan SK. Itu artinya, sudah secara sah untuk bekerja pemenangan saya pada Pilkada 2020 mendatang,” kata Kang Jimmy, Senin (14/10/2019).

Pada kesempatan itu, Kang Jimmy memberikan isyarat bahwa dirinya bakal “kawin politik” atau berpasangan dengan Gina Fadlia Swara di Pilkada Karawang 2020 mendatang.

Sementara itu, pembagian SK Relawan Kang Jimmy ini dinilai sebagai bentuk keseriusannya untuk maju di Pilkada 2020.

Dari mulai organisasi dan komunitas masyarakat, sampai beberapa pentolan tokoh politik di luar PKB, 46 relawan yang sudah dibentuk diintruksikan Jimmy untuk lebih gencar melakukan sosialisasi di media sosial dan door to door ke masyarakat.

“46 Relawan Kang Jimmy ini murni masyarakat yang tidak ada di struktur PKB. Kalau pengurus dan kader PKB nanti beda lagi pergerakannya. Tapi modal inilah yang akan kita jadikan semangat bahwa 2020 kita ingin Karawang diurus oleh orang Karawang. Kita yang tahu persoalan-persoalan dan isi perut Karawang, maka harus kita sendiri yang membangunnya,” kata Kang Jimmy. (nof)