Klik

PDIP Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati Karawang Secara Terbuka



KlikKarawang - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang tahun 2020 semakin dekat. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang, akan melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan / atau wakil Bupati Karawang.

Dede Anwar selaku Sekretaris panitia pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan / atau wakil Bupati Karawang  mengatakan penjaringan ini berlaku untuk umum."Terbuka untuk umum baik dari masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh budaya, atau kader partai,"katanya, Selasa (3/9/2019)

Dikatakannya, penjaringan dilakukan sejak 1-20 September 2019. Selanjutnya bakal calon Bupati dan / atau wakil Bupati Karawang yang memenuhi kualifikasi akan dikirim ke DPP PDIP pada 23 September 2019."untuk selanjutnya diikutkan dalam seleksi untuk mengikuti sekolah partai,"katanya

Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang Taufik Ismail menambahkan penjaringan secara terbuka ini dilakukan untuk memberikan peluang kepada putra putri Karawang yang ingin menjadi pemimpin di Karawang.

"Kami memberikan peluang untuk putra putri Karawang agar ikut bergabung dalam mengikuti seleksi untuk menempati lembaga eksekutif,"ujarnya

Maka itu, ia menghimbau kepada Kader Partai termasuk Masyarakat umum yang ingin berkompetisi dalam Pilkada serentak 2020, melalui DPC PDIP Karawang, dapat mendaftar dengan mendatangi langsung Sekretariat DPC PDIP Karawang. (yan)

Tidak ada komentar