Klik

Gara - gara Miss Komunikasi, Persika Dibubarkan?


KlikKarawang - Tim sepakbola Kabupaten Karawang, Persika bubar. Keputusan pembubaran tersebut dilakukan atas pertimbangan demi keberlangsungan Persika.

“Hari ini, atas satu pertimbangan, demi keberlangsungan Persika yang lebih bagus, demi kebaikan semua. Hari ini Tim Persika Karawang kami nyatakan dibubarkan,”kata Manajer Persika Karawang Rakhmat Gunadi, Senin (9/9/2019)

Kata Gunadi, para pemain atau skuad Persika saat ini sudah tidak ada dan telah dikembalikan ke tempat masing masing.Menurutnya Persika sudah tidak menggelar proses latihan karena sudah tidak ada skuad.

“Kita banyak miss komunikasi, dan (ada) pernyataan dari komisaris bahwa saya tidak mendapatkan mandat sebagai manajemen tim, karena itu saya bubarkan,” katanya.

Gunadi menyampaikan, untuk selanjutnya, Persika menjadi ranah manajemen di tingkat perusahaan. Itu sudah menjadi urusan ketua komisaris dan direksi.

“Imbauan saya segera bentuk tim manajemen baru, terserah siapa, yang jelas kompetisi semakin dekat, dan persiapan harus segera dilakukan,” katanya.(nof)

Tidak ada komentar