Tingkatkan Pelayanan, Polsek Klari Bangun Gedung SKCK Dan Masjid

Tingkatkan Pelayanan, Polsek Klari Bangun Gedung SKCK Dan Masjid

Rabu, 28 Agustus 2019


KlikKarawang - Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra meresmikan kantor pelayanan (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) SKCK dan Peletakan batu pertama pembangunan masjid As- Sobri, Rabu (28/8/2019).

Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution mengatakan pembangunan SKCK dan masjid merupakan bentuk pelayanan  sarana dan prasarana di Polsek Klari guna memberikan kenyamanan untuk masyarakat dalam pelayanan kami.

"Kami khususnya Polsek Klari akan terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan untuk masyarakat,"ucap Kompol Relisman.

Relisman mengatakan, situasi Polsek Klari satu kecamatan memiliki 13 desa dan penduduknya sangat padat." Memang anggota Polsek Klari sangat sedikit tetapi tidak membuat kita patah semangat dan terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat,"katanya.

Ia menambahkan, Fasilitas yang sudah tersedia di kantor pelayanan SKCK Polsek Klari yang baru antara lain Fotocopy agar masyarakat yang kurang data bisa langsung foto copy di Polsek dan pelayanan lainnya sudah lengkap disana.

Selain itu, Lanjut Relisman, setelah selesai kantor pelayanan SKCK saat ini juga kita akan membangun Masjid AS-Sobri tepat ada di samping kantor Polsek Klari.

"Diharapkan pembangunan masjid ini bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota polsek saja namun juga masyarakat sekitar agar dipergunakannya bersama dengan baik,"ucapnya.

Ia menambahkan kantor Polsek Klari ini terletak di jalan utama sehingga untuk kedepannya saat arus mudik atau arus balik bisa digunakan untuk beristrahat, tidur, sholat.

"Pembangunan insa allah selesai tahun depan sebelum saya pensiun dan diharapkan kedepannya pembangunan terus dilakukan agar lebih nyaman dan baik untuk pelayanan masyarakat, "tuturnya.(yan)