Karawang Sabet Dua Penghargaan Pengelolaan Informasi Publik di Piala Humas Jabar 2019

Karawang Sabet Dua Penghargaan Pengelolaan Informasi Publik di Piala Humas Jabar 2019

Jumat, 09 Agustus 2019


IMG-20190821-WA0035
KoranKarawang.Net - Pemerintah Kabupaten Karawang meraih penghargaan dalam pengelolaan dan pelayanan informasi publik pada acara Piala Humas Jabar 2019 " Refleksi  1 Tahun Jabar"  yang bertempat di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jum'at (09/08/2019).
IMG-20190821-WA0039
Mewakili Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karawang, H. Yasin Nasrudin, S.Sos menerima penghargaan sebagai juara ke- 2 dalam katagori Pengelolaan Pengaduan Pemerintah Kota/Kabupaten se-Jawa Barat. Dalam hal ini penghargaan di serahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat H.M Ridwan Kamil.
Bentuk penghargaan yang diraih adalah pengelolaan dan pelayanan informasi publik yang didalamnya terdapat pengelolaan Pengaduan yang salah satunya adalah aplikasi Tangkar (Tanggap Karawang). Selain itu, Kabupaten Karawang mendapatkan penghargaan dua katagori yaitu juara ke-2 yakni Kelengkapan Penyediaan Informasi Publik Setiap Saat dan juara ke-3 Kelengkapan Pembentukan dan Dukungan PPID.
Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat mengatakan, jadikan pemimpin yang mudah di hubungi dan peran Humas harus dapat menyesuaikan dengan audiensinya dengan melalui