Klik

Kades Duren Tentukan Pilihannya Di Pilkada Karawang


KlikKarawang -  Kepala Desa Duren Ebeh Halim menyatakan hingga saat ini dirinya masih setia mendukung Cellica Nurachadiana hingga masa jabatannya habis menjadi Bupati Karawang. Namun dirinya menegaskan akan berpaling dari Cellica dan akan mendukung H. Aep Saepullah jika ikut dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Karawang 2020 mendatang.

“Posisi saya dimana sekarang? posisi saya masih di cellica sampai abis masa jabatannya,”Tegas Ebeh Halim, Kepala Desa Duren, Senin (12/8/2019) di Kantor Desa Duren, Klari, Karawang.

Dirinya juga saat ini mengatakan sedang disharmonisasi dengan Bupati Cellica, tapi ketika bicara soal dirinya saat ini sebagai kepala desa, beliau masih nurut dengan yang namanya pimpinan.

“Jujur saya sedang disharmonisasi dengan beliau, tapi hirarki pimpinan dengan bawahan saya kepala desa dan beliau bupati, ya bawahan secara struktur mesti nunut sama atasan,”katanya

Lanjut pria berambut putih ini, sementara saat ini masih nurut kepada Cellica karena secara struktur dirinya adalah bawahan Bupati, tapi setelah jabatan Cellica habis itu bagaimana nanti.

Dirinya juga mengatakan akan berpaling ke lain calon asal H. Aep Saepullah mencalonkan menjadi calon Bupati Karawang.


“saya akan berpaling kelain calon asal H Aep Mencalonkan,”tegasnya. (nof)

Tidak ada komentar