Klik

Swiss-Belinn Karawang Promo Kuliner Unggulan Terbaru



KlikKarawang - Swiss-Belinn Karawang, kembali berkreasi dengan menambah promo terbaru yang dapat menjadi pilihan dari tamu.

Director of Sales Swiss-Belinn Karawang, M. Fadly Basalamah, mengatakan, menu Ala Carte untuk promo makanan adalah Chicken Dry Chili dan untuk promo minuman yaitu Ocean Breeze dan Crazy Shakes yang menjadi unggulan untuk bulan Juli sampai dengan September 2019.

“Promo makanan yang disiapkan cukup menarik dengan nama “Chicken Dry Chili”, hanya dengan Rp 60.000 net per porsi. Anda sudah bisa merasakan makanan utama dan sudah termasuk dengan free sweet ice tea,” kata Fadly dalam rilisnya, Kamis (11/7/2019).

Dikatakannya, promo terbaru untuk minuman adalah “Ocean Breeze” yang menjadi pilihan unggulan bagi tamu, harga yang cukup terjangkau saat berkunjung ke sebuah hotel, yaitu dengan Rp 38.000nett per gelas dan “Crazy Shakes” dengan Rp 45.000 net per gelas anda sudah bisa menikmati minuman favorit yang bisa pesan di outlet Swiss-CafĂ© ataupun di Swiss-Pool Bar yang terletak di lantai 3 sambil menikmati pemandangan kota karawang yang indah dari ketinggian.

“Swiss-Belinn Karawang juga tetap menyediakan promo regular makan siang seperti “Rebo Nyunda”, “Live Cooking Teppanyaki” di hari kamis. Sedangkan untuk promo makan malam ada “Swiss-Food Festival” di hari jumat serta “Barbeque Dinner” di hari sabtu dimana kedua promo makan malam tersebut hadir dengan hiburan Live Music, promo regular tersebut sudah bisa dinikmati sepuasnya (All you can eat) mulai dari Rp 80.000 net per orang,” katanya.

Cukup terjangkau dan menarik bukan, jadi tunggu apalagi segera datang ke Swiss-Belinn karawang dan nikmati promo setiap harinya selama bulan Juli sampai September 2019 dengan pasangan, kerabat maupun keluarga anda.

“Menu utama Chicken Dry Chili dan promo minuman Ocean Breeze atau Crazy Shakes tersebut akan menambah varian baru bagi para tamu kami untuk memilih makanan serta minuman yang menjadi favorit mereka,” jelasnya.

Selain itu, Swiss-Belinn Karawang juga memberikan penawaran promo yang sangat menarik, yaitu paket nikah dengan harga sangat ekonomis, hanya dengan harga Rp 88.000net per pax anda sudah bisa melangsungkan pernikahan di hotel Swiss-Belinn Karawang.

“Harga tersebut sudah termasuk tempat untuk prosesi akad nikah sampai dengan 50 orang, tempat resepsi untuk minimum 300 orang, gratis tempat untuk foto pre-wedding, gratis parkir VIP, cathering, panggung standard, gratis tempat make up, dan kapasitas listrik hingga 5000 watt,” ujarnya. (rls)

Tidak ada komentar