Sensasi Pemandian Ala Jepang Di Resinda Hotel Karawang

Sensasi Pemandian Ala Jepang Di Resinda Hotel Karawang

Hotel Resinda Karawang siap memanjakan para tamu untuk menikmati kekhasan pemandian umum tradisional Jepang dengan fasilitas Sento.
KlikKarawang - Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels mengusung konsep urban-resort. Salah satu keunggulan dari hotel yang terletak di Jalan Resinda Raya No.1 ini adalah Sento.

Fasilitas ini siap memanjakan para tamu untuk menikmati kekhasan pemandian umum tradisional Jepang. Dengan begitu, tidak perlu merasakan sensasi berendam menenangkan sampai jauh-jauh ke Negeri Sakura.

Fasilitas Sento pada Resinda Hotel berada di area wellness centre di lantai lobi tidak jauh dari kolam renang. Di area ini, para tamu bisa menikmati one stop health untuk menyehatkan maupun menyegarkan badan. Karena Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels menghadirkan Sento dengan fasilitas kolam air panas dan air dingin, sauna room, steam room, chilled room, shower room, dan tentu locker room.

"Fasilitas Sento dihadirkan untuk memberikan kenyamanan lebih dan menyuguhkan pengalaman yang berbeda saat bermalam di Resinda Hotel Karawang. Lebih dari itu, melihat Karawang sebagai pusat industri terbesar, Sento pun menjadi daya tarik untuk pekerja asing di Karawang,"ucap Nurul Fajri selaku Marketing Communications Coordinator Resinda Hotel Karawang.

Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels memperuntukkan fasilitas Sento bagi tamu yang menginap. Jam operasional Sento pada weekdays (Senin-Jumat) untuk wanita dimulai pukul 16.00-19.00 WIB, sedangkan untuk pria mulai dari 19.00 - 22.00 WIB. Lalu pada weekend (Sabtu dan Minggu) atau public holiday, para tamu wanita dapat menikmatinya dari 15.00-18.00 WIB, sedangkan pria 06.00-15.00 dan 18.00-22.00 WIB.

Tidak hanya memberikan fasilitas Sento, Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels menyuguhkan pilihan ruangan yang nyaman, sesuai kebutuhan para tamu. Mulai dari deluxe room, deluxe signature room, grand deluxe room, premiere suite, executive suite, hingga premier residence. Design setiap ruangan mengangkat tema simplicity and touches of cultural arts.
Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu, hotel berbintang 4 ini menawarkan 256 kamar tidur. 

Belum habis sampai situ, Resinda Hotel juga dilengkapi dengan ruang meeting dan grand ballroom terbesar di Karawang dan sekitarnya. Anda yang ingin menggelar pesta pernikahan juga bisa menjadikan hotel yang memiliki 22 lantai tersebut sebagai saksi bisu hari bahagia bersama pasangan.

Selain itu, Resinda Hotel juga memberi pengalaman sensoris Anda dengan pilihan sajian F & B yang dihidangkan. Terdapat tiga resto dengan sajian santapan lezat. Mulai dari cita rasa lokal hingga internasional di The Oryza Restaurant, hidangan otentik Jepang dengan tempat eksklusif pada Inaho Japanese Restaurant, dan Hai Wang Chinese Delight yang membawa pengunjung pada perjalanan penuh rasa serta sensasi dengan berbagai hidangan daerah yang berasal dari zaman kekaisaran.

Resinda Hotel memiliki akses langsung menuju food court Resinda Park Mall melalui skybridge yang tersedia. Di mall ini, juga tersedia berbagai tenant tidak hanya F & B, seperti mall pada umumnya. Baik itu tenant entertainment, gadget & electronic, supermarket, fashion, sampai department store.

"Resinda sendiri merupakan kesatuan, hotel, mall, dan kawasan perumahan (estate). Mengusung konsep one stop living, skybridge hadir sebagai fasilitas penghubung antara hotel dan mall, dimana tamu dapat dengan mudah mengakses hiburan lainnya di area Resinda Park Mall,"tutur Nurul Fajri. (rls/Ian)