Siapa Paling Pantas Jadi Sekda Karawang? Ini Jawaban Jimmy

Siapa Paling Pantas Jadi Sekda Karawang? Ini Jawaban Jimmy

Rabu, 15 Mei 2019


KlikKarawang - Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari meminta agar Bupati segera menetapkan nama yang akan menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang. Dirinya mengusulkan nama Dedi Ahdiat agar ditetapkan sebagai Sekda Karawang.

"Segera tetapkan Dedi Ahdiat sebagai Sekda, akui sudah saya kan gak punya kebijakan karena saya tahu mutasi itu bukan kebijakan saya, tetapi sebagai wakil kepala daerah tentuya saya berhak memberikan saran, namanya saran mau didenger ya Alhamdualillah, ya gak ya gak apa-apa, "katanya, Rabu (15/5/2019)

Menurutnya, Dedi Ahdiat menjadi jalan paling relatif dan yang terbaik, diantara pilihan-pilihan yang hari ini beredar."Gak usah galau-galau pemda jangan di buat kelamaan pejabatnya pada kosong semua, berapa camat yang kosong sekcam kosong segera mutasi dilakukan jagankan oraganisasi besar kaya Pemda kosong, oragnisasi kecil saja ditinggal satu akan lumpuh, segeralah mutasi dilakukan," katanya.

Jimmy berpendapat Kekosongan jabatan ini jangan terlalu lama dibiarkan. Karena dikhawatirkan akan mengganggu jalannya roda pemerintahan di Karawang.

"Pilihan hati saya Dedi Ahdiat bukan orang sempurna maksdna salah ngomong saya," katanya. (yan)