Klik

Sejumlah Elemen Pemuda Karawang Tolak People Power


KlikKarawang - Kaum muda Kabupaten Karawang tolak keras gerakan People Power 22 Mei mendatang, Gerakan pemuda Ansor Kabupaten Karawang sebut seketika usai pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) masyarakat Karawang harus kembali bangun persodaraan.

"Kami Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Karawang menghimbau kepada seluruh Masyarakat Karawang khusunya Gerakan Pemuda Ansor Banser agar tidak mengikuti gerakan People Power, Kami menolak secara tegas gerakan people Power yang akan dilaksanakan pada 22 Mei 2019," kata Ade Permana Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Karawang, minggu (19/5/2019).

Kata Ade, bagaimanapun seketika ada kesalahan dalam pemilu maka gunakan jalur hukum Ansor mengajak kepada seluruh masyarakat Karawang kembai lagi setelah pemilu ini bangun persodaraan dan sebagai masyarakat Karawang harus cipatakan situasi yang aman dan kondusif sehingga Karawang berkah dan aman."Terimakasih kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan pelaksanaan pemilu 2019 yang aman dan konndusif," katanya.

Ketua Karangtaruna Desa Mekarjaya Kecamatan Rawamerta Ganjar mengucapkan, terimakasih kepada TNI dan POlri yang telah mengamankan jalannya pilpres dan pileg 2019 sehingga situasi berjalan tertib aman dan kondusif."Kami menolak segala bentu pengerahan masa atau people Power yang dapat mengganggu ketertiban umum," kata Ganjar

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra menyampaikan."Kepolisian setuju ajakan dari keta MUI Karawang untuk tidak ikut aksi people power," tulis singkatnya. (yan)

Tidak ada komentar