Ratusan Petenis Ikut Turnamen Sakinah Tenis Club

Ratusan Petenis Ikut Turnamen Sakinah Tenis Club

Rabu, 01 Mei 2019


KlikKarawang - Sebanyak 20 tim ikut dalam kejuaraan turnamen tenis beregu yang digelar Sakinah Tenis Club (STC) di Jababeka Golf and Sport Center, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. 

20 Tim ikut dalam turnamen di antaranya STC Merah, Panatayudha Karawang, Resinda tennis club Karawang, TAC Cikarang, Metland Tambun, Abtech Cibitung, Dukuh Bima TC Bekasi, Lafiqa Bekasi. Kemudian Arova Bekasi, STC putih, Florence Cimanggis Depok, Metro Jakarta, Pertamina Retail Jakarta, 911 Serve & Guard Pamulang, Altens Jakarta, LBTC Cikarang, Fantasy Depok, Sucofindo Jakarta, Bumi Sani Bekasi dan Unilever Bekasi.

Ketua Panitia Kejuaraan Tenis Beregu Sakinah Cup 2019, Rahmat Hidayat mengatakan, turnamen digelar Sabtu 27- Minggu 28 April dengan jenis turnamen beregu dengan kelompok peserta usia 40 tahun. "Turnamen ini yang kedua kalinya kita adakan, dan kegiatanya tidak berbeda seperti tahun sebelumnya," katanya.

Menurutnya, kejuaraan tenis tersebut diikuti 200 orang yang terbagi ke dalam 20 tim. Peserta datang dari berbagai wilayah, yakni Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Depok, Karawang, dan daerah sekitar Jakarta. "Dari STC kami turunkan dua tim untuk bertarung dalam turnamen skala regional ini," ujarnya.

Babak perempat final akan digelar pada Minggu 28 April. Apalagi, turnamen kali ini dibagi dalam beberapa kategori berdasarkan kelompok umur.

Selanjutnya pada turnamen tahun-tahun mendatang, panitia berencana membidik bibit-bibit petenis muda untuk menjajal kompetisi. "Kedepannya kita buat untuk yunior," tegasnya. Rahmat menambahkan, selain untuk menggiatkan olahraga bersama para pencinta tenis, kegiatan tersebut juga digelar sebagai ajang silaturahmi.