255 Orang Ikut Mudik Gratis Bareng PT Pupuk Kujang

255 Orang Ikut Mudik Gratis Bareng PT Pupuk Kujang

Jumat, 31 Mei 2019


KlikKarawang - Sebanyak 255 orang ikut mudik gratis bareng PT Pupuk Kujang, Jumat (31/5/2019). Para peserta mudik gratis tersebut diikuti bagi keluarga karyawan PT Pupuk Kujang dan masyarakat sekitar Karawang.

"Untuk mudik gratis ini dengan tujuan wilayah Jawa Barat yaitu Kabupaten Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Kuningan, Sumedang, dan Majalengka," kata Tri Margono selaku ketua HUT Pupuk Kujang.

Dalam kesempatan itu, kegiatan mudik bareng sebanyak enam bus dilepas keberangkatannya oleh Staf Direktur Utama Ahmad Setiawan. Kegiatan yang memfasilitasi keberangkatan mudik ramadhan 1440 Hijriyah ini digelar PT Pupuk Kujang berkenaan dengan program BUMN berbagi dan HUT PT Pupuk Kujang yang ke 44 tahun.

Dikatakan Tri Margono, untuk kenyamanan dan keselamatan penumpang di perjalanan, perusahaan memberikan konsumsi, kaos dan obat-obatan serta pemeriksaan kesehatan bagi supir dan teknisi bus sebelum keberangkatan.

"Tidak saja di wilayah Jawa Barat, kegiatan mudik bareng ini juga dilakukan oleh semua anggota holding pupuk indonesia grup di wilayah tanggungjawab distribusi masing-masing perusahaan," ujarnya

Dengan kegiatan mudik bareng ini diharapkan dapat membantu para pemudik untuk dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman dengan perjalanan yang nyaman, aman dan selamat.

" Selain itu kegiatan ini juga membantu meringankan biaya mudik dan mengurangi kepadatan perjalanan mudik dengan mengendarai sepeda motor yang berisiko tinggi khususnya bagi pemudik yang membawa anak-anak," pungkasnya. (rls/nof)