Klik

Warga Desa Sungaibuntu Serbu Paket Sembako Murah Dari PT KAI


KlikKarawang - PT KAI bersama Perum Perhutani melakukan penanaman pohon dan bersih-bersih lingkungan bersama warga Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes, Sabtu (6/4/2019). Kegiatan "Bersih-bersih Kampoeng Sehat Bersama BUMN" tersebut juga dipadukan dengan penjualan paket pangan murah dalam bentuk sembako untuk warga sekitar. 

"Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Kementerian BUMN yang ke 21, kita berupaya mewujudkan peran dan kontribusi nyata BUMN untuk masyarakat melalui program CSR," kata Corporate Deputy Director of Personnel Care, Control and Development Wawan Ariyanto. 

Wawan mengatakan, dalam kesempatan tersebut pihaknya melakukan penjualan 1000 paket pangan murah. Serta pemberian bantuan pembuatan bak sampah dan pembuatan saluran pembuangan air limbah. 

"Tidak hanya diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan memberi bantuan dana namun kami juga mengajak masyarakat untuk langsung membersihkan lingkungan," ujarnya. 

Anah, warga Desa Sungaibuntu mengaku, senang mendapatkan sepaket sembako dengan harga terjangkau yang berisi beras 1 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 450gr, garam 250gr, dan sarden 420gr. Anah merupakan salah satu warga yang ikut mengantre dibarisan menunggu giliran untuk mendapatkan sembako murah dari PT KAI. 

"Kapan lagi bisa beli sembako murah, kualitas sembakonya juga bagus, Kalau bisa yang jual sembako murah seperti ini rutin. Karena sangat membantu, "katanya. (yan) 

Tidak ada komentar