Tim Kampanye Daerah Yakin Jokowi Menang Di Karawang

Tim Kampanye Daerah Yakin Jokowi Menang Di Karawang


KlikKarawang - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Jawa Barat Dedi Mulyadi akan terus mendorong para pemilih ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan nanti. Dedi menargetkan kemenangan untuk Pasangan Nomor Urut 01 di Karawang dan Jawa Barat pada Pilpres 2019.

"Target kita menang di Karawang dan Jawa Barat. Kedatatangan pak Jokowi dan pak Mar'ruf ke Karawang ini akan memberikan spirit yang semakin kuat untuk peningkatan kualitas suara pada 7 April nanti," katanya di sela kampanye terbuka Pasangan Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Amin di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Selasa (9/4/2019) 

Sementara itu, Capres Joko Widodo optimistis perolehan suara untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Karawang, Jawa Barat mencapai 60 persen dalam Pilpres 2019 atau naik dari persentase perolehan suara yang didulangnya pada Pilpres 2014.

"Perlu saya mengingatkan bahwa di tahun 2014, Jokowi-JK di Kabupaten Karawang hanya mendapat 40 persen suara," kata Jokowi dalam sambutannya di kampanye terbuka di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Namun melihat euforia di kalangan massa pendukungnya hari ini, Jokowi yakin target persentase suara 60 persen, bakal tercapai.

"Dengan militansi, dengan semangat yang saya lihat hari ini, Insya Alloh (perolehan suara) di atas 60 persen. Siapa yang setuju target kita minimal 60 persen, tunjuk jari. Kalau semangat seperti ini, saya juga semangat banget. Saya meyakini Insya Alloh minimal 60 persen. Artinya nanti boleh saja mencapai 65 persen, 70 persen, 80 persen, tidak apa-apa, tapi minimal 60 persen," katanya. (yan)