Klik

Ikut Kampanye Jokowi Di Karawang, Jimmy Ambil Cuti Sehari


KlikKarawang - Wakil Bupati Kabupaten Karawang Ahmad Zamaksyari akan cuti selama satu hari pada Selasa (9/4/2019) mendatang. Diambilnya cuti karena dirinya akan melaksanakan kampanye terbuka  calon Presiden dan Wakil Presiden pasangan no urut 1 Jokowi dan KH Maruf Amin di Stadion Singaperbangsa.

"Saya sebagai ketua PKB Kabupaten Karawang, Izin menyampaikan izin cuti saya sudah keluar, Selasa besok saya resmi berhenti selama 1 hari, stop jadi wakil bupati. Hari selasa besok saya sebagai masyarakat biasa, untuk mengkampanyekan Jokowi dan KH Maruf amin,"Ungkapnya, Minggu (7/4/2019) di Kantor PCNU Kabupaten Karawang.

Kata pria yang akrab disapa Jimmy ini, Bupati sudah mentandangi cutinya selama 1 hari. 

"Ini penting saya sampaikan untuk diketahui masyarakat Kabupaten Karawang, bahwa saya besok 9 april kampanye total 1 x 24 jam saya sedang berkampenye cuti selama 1 hari," katanya.

Dalam kampanye akbar pada 9 April 2019, kata Jimmy akan melibatkan beberapa relawan, serta kekuatan inti partai politik.

"Paling inti partai pengusung diantaranya relawan Muslimah NU se-Jabar kisaran 15 ribu akan hadir di Stdion Karawang, Kalau itu benar 15 ribu orang tinggal dibawah 10.000 penuh. Mengisi lapangan sepak bola 15 ribu di tribun 10 dibawah sisa semua diluar stadion. Dan akan ada 9.000 sepeda motor yang akan jemput Pak Jokowi", ungkapnya. 

Tidak ada komentar