Klik

Enam Kecamatan Absen Di Jambore Kader PKK Karawang


KlikKarawang - Enam Camat akan dipanggil Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) pada Selasa besok (30/4/2019). Hal tersebut karena enam kecamatan tidak mengirimkan kader PKK untuk mengikuti Jambore tingkat Kabupaten Karawang. 

Jambore se-Karawang tersebut seharusnya diikuti oleh masing-masing PKK di 30 kecamatan di Karawang. Namun entah apa alasannya, 6 kecamatan tidak mengirimkan perwakilan PKK-nya.

Sehingga tidak adanya perwakilan PKK di 6 kecamatan tersebut, untuk sementara Kang Jimmy menyimpulkan jika 6 kecamatan tersebut tidak mendukung kegiatan dan program PKK yang sejak awal sudah dicanangkan oleh Pemkab Karawang.

Enam camat yang akan dipanggil diantaranya Kecamatan Telagasari, Purwasari, Rawamerta, Cibuaya, Pakisjaya dan Banyusari. Dalam sambutannya di kegiatan pembukaan Jambore, Wakil Bupati mengaku kecewa dengan tidak hadirnya enam kontingen dari enam kecamatan.

"Ketidakhadiran ini karena camat tidak mendukung. Ajudan, setelah acara langsung telepon enam camat itu, besok suruh menghadap saya ke kantor, jam sembilan pagi," tutur Kang Jimmy, Senin (29/4/2019).

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada penjelasan mengenai alasan ketidakhadiran 6 Kecamatan dalam acara Jambore Kader PKK di Sport Hall Adiarsa Karawang.

Tidak ada komentar