Prabowo Subianto Akan Kampanye Terbuka Di Karawang

Prabowo Subianto Akan Kampanye Terbuka Di Karawang


KlikKarawang -  Calon presiden Prabowo Subianto akan berkampanye terbuka di Kabupaten Karawang, pada Jumat (29/3/2019). Dalam kampanye tersebut sejumlah tokoh nasional seperti Amien Rais dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan hadir mendampingi Prabowo. 

"Pak Prabowo sudah pasti akan hadir. Sejumlah tokoh nasional dari masing-masing partai pengusung juga dipastikan akan hadir pada kampanye terbuka nanti," kata Daday Hudaya, Penanggungjawab Acara Kampanye Terbuka Prabowo. 

Daday mengingatkan, di antara tokoh nasional yang dipastikan hadir ialah Amien Rais, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Tommy Soeharto, Ahmad Heryawan, dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Masing-masing pengurus pusat dari partai politik pengusung pasangan capres dan cawapres (Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno) juga akan hadir dalam kegiatan kampanye terbuka di Karawang.

"Persiapannya sudah matang, termasuk berupaya agar Jumat esok (29/3) tidak turun hujan. Kita sudah sediakan pawang hujan," kata Daday.

Selain orasi politik, kegiatan kampanye terbuka juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan kesenian tradisional khas Karawang serta hiburan musik dangdut yang diisi oleh sejumlah artis dangdut.

Daday menyebutkan kampanye terbuka nanti dipastikan akan dihadiri sekitar 70 ribu orang yang terdiri dari relawan dan massa dari masing-masing perwakilan partai koalisi.