Polres Karawang Ajak Kaum Millenial Untuk Anti Narkoba

Polres Karawang Ajak Kaum Millenial Untuk Anti Narkoba


KlikKarawang - Satnarkoba Polres Karawang melakukan sosialisasi Anti Narkoba di acara (CFD) Car Free Day Karawang di Jalan Ahmad Yani, Minggu (3/3/2019) pagi. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan milenial. 

"Kegiatan sosialisasi di acara CFD ini kami akan tetap terus di laksanakan rutin setiap minggu di acara CFD Karawang dan beberapa tempat lainnya, kegiatan ini bermaksud menyasar kepada kaum milenial agar mengetahui dampaknya bahaya penggunaan narkoba,"kata  Kasatnarkoba Polres Karawang, AKP Agus Susanto. 

Agus mengatakan, penyalahgunaan narkotika kebanyakan dari kaum milenial sehingga penting dalam rangka pencegahan,"Kami mensosialisasikan kegiatan pencegahan dan bahaya narkoba di acara CFD Karawang,"katanya. 

Dikatakan Agus, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dengan cara membagikan selebaran dan memperlihatkan tentang bahaya dan jenis-jenis narkoba,"Itu komitmen kami Satnarkoba Polres Karawang untuk melakukan pencegahan penggunaan narkoba."ucapnya.

Kegiatan sosialisasi akan terus di laksanakan selain di CFD akan dilakukan juga ke tiap-tiap sekolah dan juga bekerjasama dengan BNNK Karawang.