Klik

Pataka Relay dan Kapsul Millenial Road Safety Festival Tiba Di Karawang


KlikKarawang - Ribuan peserta dari berbagai kalangan generasi muda dan komunitas motor di Kabupaten Karawang berpartisipasi kegiatan Pataka dan Kapsul Relay Millennial Road Safety Festival, Sabtu (9/3/2019). 

Kasat Lantas Polres Karawang AKP Bariu Bawana mengatakan dalam kegiatan tersebut diperkirakan ada sekitar 6000 peserta yang mengikuti Pataka dan Kapsul Relay Millennial Road Safety Festival di Karawang. 

"Peserta dari seluruh kaum milenial di Karawang, diperkirakan ada 6000 peserta," katanya 

Dikatakannya, Pataka dan Kapsul Relay Millennial Road Safety Festival akan mengelilingi seluruh kota/Kabupaten yang ada di Jawa Barat. Kabupaten Karawang menjadi wilayah ke 16 yang dilintasi Pataka dan Kapsul Relay Millennial Road Safety Festival. 

"Dengan adanya Millenial Road 
Safety Festival 2019 kita berharap dapat mengurangi tingginya angka kecelakaan yang terjadi dengan  kaum milineal," ujarnya. 

Lanjutnya, dalam rangka menekan angka kematian yang diakibatkan kecelakaan pihaknya jajaran Satlantas Polres Karawang menegaskan akan terus berupaya melakukan pencegahan salah satunya dengan program Millennial Road Safety Festival. 

"Dengan harapan memberikan dampak positif terhadap keselamatan warga Kabupaten Karawang dalam berkendara," katanya. (ian) 

Tidak ada komentar