Klik

Pengumuman! Pendaftaran Seleksi Jabatan Sekda Karawang Dibuka


KlikKarawang - Pendaftaran seleksi terbuka untuk mengisi Jabatan  Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten  Karawang  mulai dibuka. 

Proses seleksi mengisi jabatan Sekda Karawang itu sendiri mulai 11-25 Februari 2019, dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran melalui bit.ly/formulir.sekdakrw.

"Pendaftaran untuk mengisi jabatan Sekda sudah dimulai pada Senin ini," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Karawang Asep Aang Rahmatullah, di Karawang, Senin (11/2/2019) 

Aang mengatakan, seleksi terbuka jabatan Sekda tersebut dibuka karena kini jabatan tersebut kosong setelah sebelumnya dijabat Teddy Rusfendi Sutisna.

Dengan dibukanya seleksi jabatan Sekda Karawang tersebut, kata dia, maka bagi pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Karawang yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti seleksi terbuka itu.

"Semua pejabat yang sudah memenuhi syarat berpeluang sama, berdasarkan penilaian kapabilitas dan ekspetabilitas sesuai mekanisme yang berlaku," kata dia.

Menurut Aang, proses seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Sekda Karawang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi yang seluruhnya berasal dari pihak eksternal. (nof) 

Tidak ada komentar